Jumat, 20 November 2009

SUPER GIRL PART III

Cat : Bahasa china/korea pake format italic, bahasa inggris pake format biasa, bahasa indonesia pake format bold...thx...


-In donghae's view

Aku berdiri di depan pintu toilet sudah cukup lama, kesal juga rasanya, akhirnya kuputuskan untuk memanggilnya,

"Henry!!!cepat, kita sudah mau berangkat!!!"

hmm...kenapa tidak ada jawaban, sedang apa sih dia...karena penasaran kuputuskan masuk, betapa kagetnya aku, ternyata di dalam toilet tidak ada siapa pun...kalau begitu dimana henry...aku harus melaporkan hal ini ke manajer Lee.

"Manajer Lee, henry ternyata tidak ada di toilet!"
"coba kau hubungi dia"
"baik", akupun membuka tasku berniat mengambil hpku, namun niatku terhenti ketika melihat hp henry berada dalam tasku, aish...aku baru ingat, aku meminjamnya untuk menghubungi umma....dan sekarang malah terbawa olehku....

"sepertinya kita tidak bisa menghubunginya! hp henry ada di dalam tasku"
"aish...", manajer Lee terlihat kesal mengetahui hal tersebut
"sudahlah manajer, sekarang kita tunggu di hotel saja, aku yakin dia pasti akan kesana, dia kan sudah diberitahu dimana kita akan menginap", tiba-tiba siwon menyahut dari belakang
"baiklah...kalau begitu kita ke hotel sekarang, semoga saja henru sudah ada disana"


*******

Jam 7 malam waktu malaysia

"bagaimana? apa henry sudah datang?"
"belum..."


aku menunggu henry di depan lobi hotel sejak 2 jam yang lalu, namun sampai sekarang batang hidungnya pun belum terlihat, siwon datang membawakan 2 gelas kopi panas dan menemaniku

"menurutmu apa mungkin dia tersesat?", tanyaku sambil menyeruput kopi panas
"mungkin saja, setahuku dia sudah lama tidak ke malaysia lagi..."
"terus bagaimana ini...minggu depan kita sudah harus konser"
"ya berdo'a saja, sekarang manajer Lee sedang bertemu dengan pihak keamanan malaysia guna mencari henry..."
"huuff...hatiku tak lega...bagaimanapun itu semua kesalahanku"
"sudahlah, jangan terlalu dipikirkan"


aku meresapi kata-kata siwon sambil memandang ke luar jendela, pemandangan malam yang menakjubkan tidak membuat hatiku merasa lebih baik sedikit pun....

********************

Esok, di Indonesia jam 11 siang waktu Indonesia
In Amel's view

Aku segera berlari keluar setelah mendengar bel dibunyikan....huuuff...akhirnya....malas juga berada di kelas padahal aku tidak remed satu pelajaran pun...
Tiba - tiba langkahku terhenti ketika melihat sosok Henry yang berdiri persis di depan gerbang, sekarang dia memakai jaket coklat dengan kaos biru, sangat cool...senyumannya yang polos bisa membuatku pingsan saat ini juga...

"oppa....", aku menyapanya
"hai amel....sepertinya kau sudah selesai sekolah..."
"yap, seperti yang oppa lihat...mau apa oppa kesini?"
"ayo...temani aku ke kedubes korea!!!"
"haah??? tapi dimana?"
"tenang, aku sudah dapat alamatnya...ini..."

aku pun mengambil kertas kecil yang disodorkan oppa....oh di daerah kuningan, kala begitu bisa naik busway...baiklah aku akan menemani oppa kesana

"aku tahu daerah ini, ayo oppa kita berangkaaat!!!"

********

aku duduk disebuah ruangan yang amat indah...banyak foto - foto pemandangan alam korea yang indah...beberapa boneka kertas khas korea juga turut menghias ruangan ini. Hmm....kenapa oppa lama sekali ya...apa yang ia bicarakan dengan pihak kedubes...

Tiba - tiba seorang wanita bermata sipit khas orang korea datang membawakan secangkit teh hijau,

"silakan!!!"
"ah...gamsahamnida!"
"ya...."

wanita itu lalu pergi, dan secara bersamaan oppa datang menghampiriku

"bagaimana oppa?"
"beres...!aku sudah menghubungi pihak sm, mereka juga sudah memberitahu manajer Lee, beberapa hari lagi akan ada orang dari sm yang menjemputku...pihak kedubes juga bersedia membantu segala urusanku disini!"
"lalu, sekarang kita kemana oppa? pulang?"
"apa katamu? pulang? mumpung aku disini, ajak aku ke tempat menarik, memang Indonesia tidak punya tempat yang bagus untuk didatangi....???"
"hmmm apa ya...." aku mengerutkan wajahku, sedang memikirkan sesuatu, tiba - tiba....
"ah aku tau oppa tempat yang bagus buat jalan-jalan....."


*************

"Ini dimana amel?"
"Ini namanya monas oppa, singkatan dari monumen nasional, ini tempat bersejarah bangsa indonesia"
"ooohhhh....."
"ayo oppa...kita ke tamannya, disini ada beberapa rusa yang dipelihara"


****

"wah rusanya jinak ya...mau kita suapi...", oppa terpukau dengan sekumpulan hewan-hewan di depanku ini, mereka sangat jinak dan mau diberi makan dari tanganku langsung,
"benarkan oppa.....tempat ini sangat menarik....", aku berkata bangga pada diriku sendiri...senang melihat oppa sangat menikmati tempat ini...
"oppa...ayo kita foto bareng, mumpung kau belum balik ke korea...", aku menarik tangan oppa dan mendekatkan badannya ke arahku, lalu aku mengambil hpku
"siap ya oppa...1....2....3...chessee....." [CEKREK-SUARA HP]

tiba-tiba........

tik...tik....tik.....
"wah hujan, kenapa bisa tiba-tiba begini", kataku kesal sambil memandang keatas, awan sangat mendung, sepertinya hujan akan sangat lebat.

tiba-tiba oppa memegang tanganku dengan erat dan menarikku ke sebuah pohon yang besar untuk berteduh....oppa lalu melepaskan jaketnya dan menaruhnya di atas kepalaku....aku hanya trdiam memandangi oppa....jangtungku berdegup kencang....oppa tersenyum padaku...rambutdan bajunya sudah mulai basah oleh hujan...

"kenapa mel???"
"ah tidak apa-apa....gomawo oppa...."
"sudahlah jangan dipikirkan, yang penting sekrang kau jangan sampai sakit


*****

Huaaah.....akhirnya sampai juga dirumah...aku mengetuk pintu rumah

"mah...ulit pulang!!!"

pintu lalu terbuka....mama berdiri sambil memandangku dengan khawatir

"aduh ulit...kamu habis dari mana???kok basah begini...ayo cepat msuk..keringkan badanmu"
"baik mah!"

aku lalu masuk kamar...mengambil selembar handuk kering dari lemari....tiba-tiba mataku tertuju pada jaket oppa yang tadi kupakai...hmm...pasti oppa akan sakit...dia kan kehujanan....apalagi tadi di busway dia terlihat menggigil....hmmm

"mah....."
"apa ulit???"
"mamah tau cara bikin bubur yang enak gak?"
"hmm...mamah tau nya bikin bubur kari...emang knp sayang?kok kamu nanya-nanya bubur?mau mamah buatin?"
"enggak mah...aku mau buatin bubur buat teman aku"
"ehem ehem siapa tuh?cowok?"
"ah...teman biasa kok mah....tadi dia minjemin jaketnya ke aku....aku mau buatin bubur buat ucapan terima kasih...."
"ok...besok pagi - pagi, kamu mamah bangunin buat bikin bubur kari...sekarang
kamu mandi, terus sholat, abis itu langsung tidur ya..."
"ok mamah!"

***

hmmm....baunya enak.....ternyata aku berbakat ya jadi seorang koki, bubur kari buatanku sampai di puji mama....jadi tak sabar bertemu oppa. ah itu dia oppa, seperti biasa sudah berdiri di depan gerbang.

"oppaaa!!!"
"ah amel...ha...hat..hatciii!!!"
"wah oppa sakit ya, gara-gara aku ya?", aku merasa tidak enak melihat hidung oppa yang memerah dan mukanya yang pucat
"ah tidak apa-apa mel....hatciiii!"
"ah ya, ini oppa...", aku menyerahkan bubur buatanku
"apa ini?"
"buka saja"

oppa membuka bungkusan tersebut, ia terlihat kaget melihat isinya,

"wah...amel....kelihatannya enak, kau buat sendiri?"
"iya"
"hmmm....aku makan ya!"

oppa terlihat lahap memakan buburku

"bagaimana oppa?"
"hmm...sangat enak..."
"syukurlah, oh ya, ini aku buatkan juga air jeruk madu...agar oppa cepat sembuh..."
"wahh...thanks amel"
"apa oppa sudah memnbeli obat?"
"sudah, pihak hotel menyediakan obat flu untukku, oh ya amel....ada yang ingin aku katakan...."
"apa?"
"besok, orang dari sm akan datang ke sini mnjemputku, aku akan d jemput di kedubes"

hatiku agak sakit mendengar oppa mengatakan itu, seperti ada yang hilang....

"kenapa amel? kelihatannya kau tidak senang?"
"tentu saja oppa...aku sangat senang oppa di sini...."
"aku juga sudah mulai lumayan betah di indonesia, apalagi dengan tour guide seriang kau..."
mendengar oppa mengatakan seperti itu rasanya pipiku mulai memerah

"wah....sudah mau bel masuk, oppa aku harus segera ke kelas...sebaiknya oppa kembali ke hotel,istirahat saja seharian, agar besok tidak capek di perjalanan"
"baiklah...sampai ketemu besok amel..."
"dah oppa"

aku pun membereskan sisa - sisa makanan dan segera berlari menuju kelas....

5 komentar:

  1. waaaaaaaaah~ auuuuuu~ kok ga blng2 udah ada chapter 3 nya??kurang panjang au~ hahahhaha

    BalasHapus
  2. amel....maaf ya klo bnyk salah kata

    BalasHapus
  3. mau lagiiiiiiiiii~ cepetan dooong~

    BalasHapus
  4. waaaaaaaaaaah! auuuuuu~ mupengs! amiiiiiin~

    BalasHapus