Selasa, 17 November 2009

Don't say goodbye...(part II)

"anyyeong haseyo???", aku mencoba memberanikan diri untuk menyapanya
"ah....anyyeong", pemuda itu terlihat kaget karena gerak-geriknya sedang diawasi
"mian, dari tadi kulihat kau menatap apartemen? apa kau salah satu dari Cassiopeia?"
"ah bukan...maaf saya permisi dulu", pemuda itu lalu berlari meninggalkanku sendiri....membuatku bertanya - tanya.
____________________________________________________________________________________________

hmmm....sedap....., aku tersenyum puas memandang masakan buatanku sendiri...sup ayam ginseng dan acar lobak, cocok untuk para oppa (baca: anggota dbsk) yang letih sehabis konser...tapi...kupandangi jam, jarumnya menunjukkan pukul 22.00, hmm kenapa merekajam segini belum pulang, apa masih bersama manajer...aku pergi mengambil hp dan mencoba menelepon oppa ( baca : yunho ), "nomor yang anda hubungi sedang tidak aktif...", aish...kenapa tidak bisa dihubungi, batinku, akupun menjatuhkan diri ke sofa yang berada di ruang tv, tanpa sadar mataku mulai terpejam dan membawaku ke alam mimpi...
_____________________________________________________________________________________________

Sinar matahari yang menyengat membangunkanku dari tidurku. aku memandang sekelilingku, aish, aku tidur di sofa di apartemen dbsk, tapi...siapa yang membawaku kesini dan menyelimutiku...seingatku aku tertidur di meja makan saat menunggu oppa pulang...ah ya...sup ayam ginsengku, pasti sudah basi, aku segera bergegas ke ruang makan, di meja sudah tidak ada sup ayam ginseng yang kubuat semalam, piring2nya pun telah dicuci dan tertata rapih di rak. perhatianku tertuju pada sepiring roti panggang dan sebuah note yang terselip di bawahnya....

Yunhee....
maaf tidak membangunkanmu...kulihat kau tertidur sangat nyenyak...kami harus pergi ke sm studio pagi ini, ada latihan mendadak, kami semua juga sudah sarapan, aku buatkan kamu roti panggang...FIGHTING!!!

-Yunho-

N.B: terima kasih sup ayam ginsengnya, sangat enak!

Aaaaah...ternyata yunho oppa....aku harus berterima kasih padanya saat bertemu nanti.
________________________________________________________________________________________________

"pagi semua..." sapaku kepada semua staff yang sedang sibuk bekerja
"ah yunhee....pagi!!!" mereka semua membalas sapaanku sambil tersenyum
tiba - tiba ada yang menepuk pundakku, aku menoleh ke belakang, ternyata oppa...
"ada apa oppa?"
"ini...buatmu!" katanya sambil menyerahkan sekaleng jus jeruk
"buatku?"
"iya, kulihat akhir-akhir ini kau sangat sibuk, jadi kuberikan ini agar kau tak sakit, kau tak mau?"
"ah..bukan, aku mau, gomawo oppa!!!"
"baiklah aku masih ada beberapa sesi latihan lagi....FIGHTING!!!"

aku memandang oppa yang mulai pergi sambil memegang kaleng tersebut dengar erat...
____________________________________________________________________________________________

haaaah.....segar sekali meminum minuman yang diberi oppa malam - malam begini. waktu menunjukan pukul 12 malam (waktu korea) dan aku masih di kantor untuk mempersiapkan keperluan konser tsb, ah....begitu banyak yang harus kukerjakan, mulai dari kostum, hairdo, sampai sponsornya....apalagi teman - teman yang menitipkan pekerjaannya padaku dengan berbagai alasan, mulai dari anaknya yang sakit sampai kerabatnya yang meninggal, akupun juga tidak bisa menolak, segan rasanya menolak permintaan mereka. kruyuuuuk......aish....perutku berbunyi, maklum aku belum makan apapun dari tadi pagi, hanya roti bikinan yunho oppalah satu2nya makanan yang masuk ke mulutku.

sayup - sayup kudengar suara musik mirotic dari ruangan ganti saat akan bergegas pergi mencari makanan, pintunya agak terbuka sedikit, kuintip saja ke dalam, ahhh....lagi - lagi yunho oppa...dia sedang berlatih dance mirotic rupanya, ia tidak sendiri!...terlihat jaejong oppa sedang tertidur di lantai, sepertinya keletihan. kutinggalkan saja mereka berdua dan segera bergegas mencari makanan.

____________________________________________________________________________________________

"ajumma....pesan kimbabnya 3 porsi ya"
"ne....ini nak kimbabnya, semuanya jadi 1000 won"
"gamsahamnida ajumma!"
hmm....baunya sangat lezat, ingin rasanya segera memakan kimbab tsb....masih hangat lagi...tapi aku segera teringat akan yunho dan jaejong oppa, pasti mereka belum makan seharian, karena kuamati dari usai rapat sampai malam hari mereka terus berlatih dance, aku pun segera mempercepat langkahku menuju sm office.

sesampainya di depan ruang ganti, kutaruh 2 porsi kimbab di depan pintu, tak lupa kutinggalkan sebuah note yang kuselip di bawahnya

Yunho oppa
ini kubelikan makanan, kau pasti belum makan kan?
jangan terlalu keras berlatih, ingat kesehatanmu...FIGHTING!!!

-Yunhe-
_____________________________________________________________________________________________

"huff...huff", aku meniupi kimbabku yang masih panas, asapnya yang mengepul membuat selera makanku muncul, memang paling enak kerja sambil memakan sesuatu, apalagi kerjaan yang dibebankan padaku sudah hampir selesai.

Tanpa kusadari, seseorang sedang mengamatiku di balik pintu...ia tersenyum memandangiku yang sedang asyik dengan kimbab.....

-TO BE CONTINUE-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar