Sabtu, 07 November 2009

Don't say goodbye...(part I)

Cat : Ini ff gw yang sebelumnya ada di facebook gw...gw pindah kesini biar gw bebas nulisnya, ff ini gw ambil berdasarkan lagu don't say goodbye-nya DBSK...akhir kata, selamat membaca...gw sangat membutuhkan comment dari kalian agar ff-nya lebih baik lagi...thx ya...


DON'T SAY GOODBYE (PART 1)

Aku tersenyum puas memandangi sekeliling kamar. Akhirnya semuanya bersih dan rapi, capek juga rasanya, butuh 2 jam untuk merapihkan kamar yang dihuni 5 orang cowok. Banyak barang - barang yang 'tak terduga' kutemukan saat merapihkan kamar. Dasar cowok, kalau ada yang melihat ini, pasti anggapan terhadap kelima cowok itu akan berubah. Tiba - tiba.....

"Yunheeeeeeeeeeeeee!!!"

aish....lagi - lagi dia...selalu saja menyuruhku, kali ini apa lagi....baru saja tadi pagi kau membuatkan sarapan untuknya...

"iya oppaaa!!!"

aku segera berlari ke runag tv, disana terlihat oppa sedang mengacak - acak tasnya...

"yunhe...apa kau tau dimana iTouch-ku? aku yakin belum mengeluarkannya dari tas sejak kemarin malam"

"aku tak tahu oppa, aku kan baru kesini tadi pagi, dan belum sempat membereskan apapun selain kamar..."

"apa kau yakin? tadi ada tidak di kamar? aish...gawat sekali, padahal aku baru saja memasukkan instrument mirotic, aku ingin berlatih untuk konser nanti malam"

belum sempat aku mengucapkan sesuatu, tiba - tiba muncul changmin oppa sambil membawa iTouch...

"hyung...terima kasih ya iTouch-nya...mianhe tadi aku langsung ambil dari tasmu tanpa bilang terlebih dahulu"

"oh...ternyata kau max....aku sudah pusing mencarinya, lain kali bilang padaku ya..."

"iya hyung....mianhe"

"ehem...jadi masalahnya sudah beres kan..."

"ah ya yunhee...mianhe ya sudah memarahimu..." kata oppa sambil tersenyum kepadaku.

aish...senyumnya langsung meredakan amarahku.
_____________________________________________________________________________________________

Oh ya aku belum perkenalkan diriku, aku Park Yunhee, aku seorang asistant hairstylish dari boy band terkenal di korea, Dong Bang Shin Ki, pasti kalian para cewek iri terhadap pekerjaanku, akan bisa melihat atau berada dekat dengan mereka, tapi tidak bagiku, dari 4 bulan aku bekerja, belum pernah satu kali pun kau menyentuh rambut mereka, kata 'assistant hairstylish' hanyalah untuk memperhalus panggilanku sebagai 'pesuruh'.

Aku memandang diriku di kaca, hmm....perfect!, jam 1 nanti akan ada rapat dengan manajaer Kim di SM Office, aku habis merapihkan seluruh apartemen dimana DBSK tinggal, sekarang aku sedang bersiap - siap berangkat, kupandangi jam, aish....jam 12.30, aku sudah telat! aku segera bergegas mengambil tas dan jaketku, tak lupa kukunci pintu apartemen. Aku berlari menuju keluar apartemen. Langkahku terhenti ketika kulihat seorang pemuda berdiri mengamati gedung apartemen, pandangannya kosong, dan sepertinya sangat sedih...ingin kusapa pemuda tersebut, tapi karena diburu waktu, aku segera bergegas lagi berlari menuju SM Office.
____________________________________________________________________________________________

Suasana di ruang rapat sangat ribut, kebanyakkan seluruh staff dari DBSK berkumpul karena rapat hari ini sangatlah penting, aku duduk tenang sambil memainkan penaku. Tiba - tiba pintu ruang rapat terbuka, manajer Kim dan seorang pria masuk ke ruangan. Langsung saja, seluruh ruangan yang dari tadi ribut mendadak sunyi.

"annyeong semua...perkenalkan ini Mr. Lee Zhang yang akan menjadi produser dalam konser album mirotic yang akan datang, ya...kita akan mengadakan konser album mirotic yang akan digelar di 3 negara, Korea, Jepang, dan Thailand....jadi mohon kerjasamanya..."

"baik!!!"

"kalau begitu rapat di lanjutkan dengan pembuatan rundown konser" kata manajer Kim dan selanjutnya rapat berjalan dengan sangat membosankan. Aku hanya disuruh mencatat apa - apa yang dikatakan manajer Kim dah membuat notulennya untuk dilaporkan kepada pimpinan SM.
________________________________________________________________________________________

"Yunhee tolong ambilkan spray itu"
"Yunhee tolong jaketnya"
"Yunhee tolong ambil gunting si tasku"

aish...yunhee yunhee terus....maklum saja, karena aku yang paling junior ditempat ini jadi akulah yang selalu disuruh....semua staff terlihat sangat sibuk, begitu aku, karena malam ini adalah penmpilan perdana DBSK di KBS MUSIC BANK, jadi wajar saja, bahkan kelima anggota DBSK juga terlihat sangat gugup....

"DBSK 2 menit lagi siap!" terdengar suara stage manajer KBS, langsung saja suasana makin ricuh, semua staff jadi salah tingkah, aku sempat tertawa melihat perilaku mereka semua.
________________________________________________________________________________________

Ahh...akhirnya selesai juga...aku memandang panggung yang sedang dibenahi sambil meminum cola dingin, tiba - tiba...

"Yunhee!!!"

ah...pasti oppa(cat: yunho) yang memanggilku, aku berbalik dan memandangi yunho yang masih dibalut dengan jas hitam, hatiku sempat berdegup kencang karena oppa berdiri dekat denganku.

"ada apa oppa?"

"ini...uang untuk membeli makanan, nanti kau duluan saja ke apartemen, aku dan yang lain diajak minum oleh manajer"

"baiklah...."

Aku menerima uang tersebut sambil memandang oppa yang mulai berlalu pergi. Ya, akulah yang mengurusi kebutuhan makan mereka, sebenarnya ada ajumma yang biasa mengurusi hal tersebut, tapi karena anaknya sakit jadi ajumma pulang ke Jeju dan untuk sementara akulah yang menggantikan posisinya. Apalagi upah tambahan yang kudapat cukup lumayan untuk menambah tabunganku.
____________________________________________________________________________________________

"huff...huff....", aku meniup tanganku yang mulai membeku, cuaca malam ini sangat dingin dan dengan bosohnya kau lupa membawa sarung tangan. Belanjaan yang kubawa terasa sangat berat, aku segera bergegas untuk sampai di apartemen. Ketika memasuki gerbang, langkahku terhenti. Pemuda tadi pagi yang kulihat berdiri di depan gedung, dan memandang ke atas, tepatnya ke arah jendela apartemen DBSK. Apakah dia ini penggemar berat DBSK, aku bertanya-tanya dalam hati. Akhirnya dengan berani, kusapa pemuda tersebut,

"Anyyoeng haseyo?"

---TO BE CONTINUE----

Note : maaf kalau ada salah kata.

3 komentar:

  1. lol~ eh~ gw udah baca yang ini~ lanjutannya doong

    BalasHapus
  2. eh, gunde.....
    sayang abis blog lu diapus...
    btw, ni blog di permak2 dikit ngapa
    suram banget


    nb: btw, kok ID nya jd loe ya...aneh ni kalo mau nge post komentar di blogspot aneh.

    BalasHapus
  3. buat amel : okok
    buat kakakku yg jelek : klo gitu bantuin gw buat bagusin ni blog dong

    BalasHapus